Search

Geger Pria di Sulsel Cari Istri ke Tetangga Sambil Geber Gergaji Mesin - detikNews

Makassar -

Mansyur, warga Wara Selatan, Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), membuat geger tetangganya karena mencari istrinya sambil membunyikan senso (gergaji mesin, red). Alhasil, Mansyur diamankan ke kantor polisi.

Aksi Mansyur membunyikan senso seketika membuat tetangga di sekitar rumahnya di Jalan Jenderal Sudirman, wilayah Wara Selatan, Palopo, Selasa (25/2), heboh. Banyak tetangga yang berlarian karena ulah Mansyur.

"Itu sensonya dalam keadaan bunyi. Heboh langsung, kan itu senso kita tau mi bunyi senso bagaimana ributnya," ujar Kapolsek Wara Selatan Polres Palopo Iptu Marthen kepada wartawan, Kamis (27/2/2020).

Marten mengatakan, Mansyur awalnya pulang ke rumah dalam kondisi mabuk. Namun karena istrinya sedang tidak berada di rumah, Mansyur dalam keadaan kalap mencari istrinya ke rumah tetangga.

"Memang itu malam bau minuman sekali, baunya itu minta ampun," kata Marthen.

"Tapi itu senso kita ndag tau dia ambil dari mana, intinya tiba-tiba dia cari istrinya sambil kasi bunyi senso," sambung Marthen.

Mansyur yang mabuk berat disebut polisi baru sadar pada keesokan harinya atau pada Rabu (26/2) siang. Kepada polisi, Mansyur mengaku khilaf.

"Saya tanya kenapa bisa seperti itu, dia bilang 'anu Pak, terus terang saya pulang istriku tidak ada di rumah, makanya saya cari ke tetangga sambil bawa senso'," ujar Marthen.

"Jadi begitu lah, orang mabuk jadinya begini, dia kasi takut-takut warga," katanya.

(tor/tor)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
February 27, 2020 at 01:14PM
https://ift.tt/3akMbVF

Geger Pria di Sulsel Cari Istri ke Tetangga Sambil Geber Gergaji Mesin - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geger Pria di Sulsel Cari Istri ke Tetangga Sambil Geber Gergaji Mesin - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.