Search

Revitalisasi TIM: Anies Klaim Tak Cari Laba, Ketua DPRD Tuding Dusta - detikNews

Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengklaim tak mencari laba terkait revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM). Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi pun menuding Anies berdusta.

Klaim soal tak mencari laba itu disampaikan Anies dalam rapat dengar pendapat soal revitalisasi TIM bersama Komisi X DPR RI, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (27/2/2020). Revitalisasi itu ditolak oleh Forum Seniman Peduli TIM, yang sebelumnya telah melakukan audiensi dengan Komisi X pada Senin (17/2) lalu.

Anies mulanya meluruskan perihal isu akan dibangunnya hotel bintang 5 dalam revitalisasi TIM. Anies menegaskan yang akan dibangun bukanlah hotel, melainkan wisma untuk para seniman.

Revitalisasi TIM memang diwarnai isu pembangunan hotel. Rencana pembangunan hotel itu kemudian dipermasalahkan oleh sejumlah pihak, termasuk para seniman yang menolak komersialisasi kawasan TIM.

"Bagaimana dengan hotel? Satu, tidak ada hotel bintang 5 yang akan dibangun di sini. Memang akan dibangun fasilitas tempat tinggal atau wisma untuk para seniman," kata Anies.

Simak Video "Bangun Wisma Seniman di TIM, Anies: Bukan Mengejar Keuntungan"

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
February 28, 2020 at 09:29AM
https://ift.tt/3cfvf4E

Revitalisasi TIM: Anies Klaim Tak Cari Laba, Ketua DPRD Tuding Dusta - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Revitalisasi TIM: Anies Klaim Tak Cari Laba, Ketua DPRD Tuding Dusta - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.