Search

Matt Wright Kembali ke Palu untuk Cari Buaya Berkalung Ban - detikNews

Palu -

Matt Wright, pemerhati reptil dari Australia, kembali ke Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Matt Wright akan kembali gabung bersama Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sulteng untuk membantu melepaskan ban motor di leher buaya muara Sungai Palu.

Matt Wright tiba di Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu pada Kamis (27/2/2020) 14.50 Wita dengan menggunakan pesawat Lion Air JT-852 dari Jakarta transit Makassar menuju Palu. Matt Wright akan kembali bergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) penanganan buaya berkalung ban.

"Iya benar, Matt Wright baru saja tiba. Dia kembali bergabung dalam Satgas yang dibentuk oleh BKSDA Sulteng. Kami berharap kesempatan kedua ini, akan berhasil melepas ban motor di leher buaya muara Sungai Palu," ungkap Ketua Tim Satgas I Haruna kepada detikcom saat dihubungi.

Menurutnya, Matt Wright datang untuk melihat kondisi buaya berkalung ban, sekaligus mengecek situasi dan cuaca di Sungai Palu. Dan akan kembali berupaya melepaskan ban motor tersebut.

"Mungkin dia di Palu hanya sekitar 2 atau 4 hari saja. Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa melepas ban motor itu,"ucap Haruna.

Sebelumnya, Matt Wright sempat selama delapan hari berusaha mengevakuasi buaya berkalung ban bersama tim BKSDA Palu. Matt Wright sempat kembali ke Negeri Kanguru pada Senin (17/2).

Tonton juga Kerap Meresahkan, Buaya di Mamuju Tengah Ditangkap Warga :

[Gambas:Video 20detik]

(jbr/jbr)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
February 27, 2020 at 05:19PM
https://ift.tt/2TmhE2x

Matt Wright Kembali ke Palu untuk Cari Buaya Berkalung Ban - detikNews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Matt Wright Kembali ke Palu untuk Cari Buaya Berkalung Ban - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.