Search

Pelatih Persib Cari Kejelasan Kompetisi Liga 1 2020 - Bolalob

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap PSSI segera memberi kepastian kapan kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir. Saat ini, kompetisi terhenti karena pademi virus corona.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator memang telah menghentikan kompetisi untuk sementara waktu. Akan tetapi hingga saat ini belum ada kejelasan kapan Liga 1 bergulir kembali.


"Kami tentu memahami situasi sekarang ini. Tapi, saya sangat menunggu surat resmi dari PSSI. Bukan hanya saya, semuanya pun menunggu kebijakan dari federasi," kata Robert dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (25/3/2020).

Keputusan PSSI soal kompetisi begitu berarti bagi Persib. Terlebih, menyangkut program latihan dan juga kontrak pemain, baik lokal maupun asing.

"Sejauh ini, kami menunggu keputusan dari PSSI. Sementara saya anjurkan untuk pemain yang akan melakukan penerbangan antarnegara agar di tinggal Bandung terlebih dahulu sebelum ada keputusan resmi," tuturya.

Persib kini sudah menghentikan segala aktivitas tim untuk sementara waktu. Hampir semua klub menghentikan segala aktivitasnya untuk mencegak penyebaran virus corona.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
March 25, 2020 at 08:00PM
https://ift.tt/2QNTNZn

Pelatih Persib Cari Kejelasan Kompetisi Liga 1 2020 - Bolalob
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Persib Cari Kejelasan Kompetisi Liga 1 2020 - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.