Search

Tak Kunjung Punya Anak, Suami Cari Istri Lagi - Jawa Pos

Rio menikahi istrinya sebulan setelah mereka lulus kuliah. Nasib mujur menghampiri mereka. Keduanya sama-sama bekerja dengan gaji yang lumayan. Setahun berikutnya, mereka sudah berhasil membangun rumah sendiri.

Kondisi keuangan mereka sangat kecukupan. Bahkan, mereka juga bisa membeli mobil dari hasil keringat berdua. Tentang anak, awalnya mereka sepakat untuk ikut program KB. Mereka berharap memiliki anak di tahun kedua pernikahannya.

Namun, entah bagaimana ceritanya, hingga tahun kedua Ratna tak kunjung memiliki anak. Suaminya masih bersabar hingga tahun keempat. Rio menganggap mungkin Tuhan memang belum berkehendak untuk dia memiliki anak.

”Awalnya saya pikir karena belum waktunya diberi karunia oleh Tuhan,” kata Rio.

Namun, setelah menahan diri. Akhirnya Rio memberanikan diri mengajak istrinya untuk tes kondisi rahim. Dia ingin memastikan rahim istrinya baik-baik saja. Ternyata, setelah melakukan tes tersebut, hasilnya Ratna mandul.

Hasil tersebut seketika menampar Rio. Dia tidak mengira bahwa istrinya selama ini mandul. Namun, dia masih menerima istrinya dengan mengajak berobat lewat pengobatan alternatif. Belasan kali mereka pergi ke pengobatan alternatif. Namun hasilnya masih nihil.

Di tahun kelima, Rio sudah tidak bisa menahan kesabarannya. Dia ingin cepat memiliki anak. Dia frustasi dengan kondisi itu.

Suatu saat, Rio berkenalan dengan perempuan yang baru masuk kerja di tempat dia bekerja. Mata Rio gelap. Dia tidak menghiraukan lagi statusnya sebagai suami Ratna. Setelah melalui berbagai pendekatan, akhirnya Rio menikahi perempuan tersebut secara siri.

Ratna sama sekali tidak mengetahui bahwa suaminya menikah lagi. Namun, setelah hampir sepuluh bulan, akhirnya Rio ketahuan kalau dia menikah lagi. Ratna tidak sengaja melihat foto-foto berdua dengan wanita lain yang tengah hamil.

Rio tak bisa berkutik, Ratna marah besar. Namun Ratna sadar kalau dia tidak bisa memberikan anak kepada suaminya. Akhirnya, realita itu diterima.  Beruntung, Rio tidak egois. Dia tetap melanjutkan pernikahannya dengan Ratna. Begitu juga dengan perempuan yang hamil tersebut. (qih)

(ks/zen/top/JPR)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
March 27, 2020 at 10:19AM
https://ift.tt/2Um5gRZ

Tak Kunjung Punya Anak, Suami Cari Istri Lagi - Jawa Pos
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Kunjung Punya Anak, Suami Cari Istri Lagi - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.