Search

Cari Pasangan yang Setia? 4 Zodiak Ini Bisa Anda Lirik - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Siapa pun mendambakan pasangan yang setia, apalagi jika sudah memiliki kesepakatan komitmen jangka panjang. Sayangnya, tak semua bisa melakukannya. Ada tipe orang yang sudah memiliki pasangan tapi tetap main mata dengan orang lain. 

Lain halnya dengan empat zodiak ini. Menurut laman Elite Daily, Kamis, 30 Januari 2020, mereka setia pada satu pasangan dan ogah lirik kanan-kiri meski ada yang membuatnya terkesan.

1. Capricornus

Capricorn dikenal sebagai pekerja keras dan teratur. Mereka tidak takut membuat komitmen yang berbeda dalam hidup mereka. Tetapi soal cinta, mereka lebih memilih untuk fokus membangun keintiman dengan satu orang pada satu waktu. Mereka memperlakukan hubungan romantis dengan sangat serius, dan begitu mereka menemukan seseorang yang dekat dengannya, mereka cepat berkomitmen.

2. Cancer

Cancer sering dianggap sebagai salah satu tanda paling tradisional di zodiak. Meskipun mereka berkembang secara emosional dan sering memiliki koneksi mendalam dengan hampir semua orang di lingkaran dalam mereka, Cancer sensitif dan dapat berjuang dengan rasa tidak aman. Mereka rela berkorban apa pun demi hubungan mereka. Namun, sifat posesif mereka mungkin tidak memberikan kebebasan bagi pasangan untuk berteman dengan orang menurut mereka bisa mengancam hubungan.

3. Virgo

Virgo terkesan bahwa mereka konservatif dan pemalu, tapi tanda ini sebenarnya memiliki hasrat seksual yang luar biasa. Mereka mengidamkan bertemu belahan jiwa dan akan setia padanya. Bagi mereka, seks adalah cara utama untuk menunjukkan seberapa besar mereka mencintai dan menghargai pasangan mereka. Sayangnya, pandangan epik mereka tentang cinta dan seks mungkin tidak memberikan ruang kebebasan untuk pasangan.

4. Leo

Leo membutuhkan jaminan keamanan akan hubungan asmara yang mereka jalani. Itu karena mereka juga memberikan jaminan yang sama pada pasangannya. Zodiak ini  juga bisa menjadi agak kaku soal batas-batas. Mengetahui bahwa pasangan mereka punya hubungan seksual dengan orang lain akan jadi pukulan besar bagi mereka.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 30, 2020 at 08:14AM
https://ift.tt/2GAferb

Cari Pasangan yang Setia? 4 Zodiak Ini Bisa Anda Lirik - Tempo
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Pasangan yang Setia? 4 Zodiak Ini Bisa Anda Lirik - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.