Search

Konglomerat Jepang Batalkan Sayembara Cari Kekasih untuk Dibawa ke Bulan - Suara.com

Suara.com - Yusaku Maezawa, konglomerat eksentrik Jepang, mengumumkan telah membatalkan sayembara untuk mencari kekasih yang akan dibawanya ke Bulan.

Maezawa mencuri perhatian dunia pada awal Januari ini karena menggelar sayembara untuk mencari kekasih yang akan menemaninya dalam perjalanan ke Bulan pada 2023 mendatang bersama pesawat antariksa SpaceX.

Sayembara itu, yang akan ditayangkan dalam program dokumenter di stasiun televisi Jepang, sudah menarik minat sekitar 28.000 perempuan muda di negara matahari terbit.

Tetapi pada Kamis (30/1/2020), Maezawa mengatakan membatalkan sayembara karena pikirannya tidak menentu. Ia akan tetap berangkat ke Bulan pada 2023, tetapi tanpa ditemani kekasih.

"Karena alasan pribadi, saya telah mengabarkan kepada AbemaTV kemarin, bahwa saya tidak akan berpartisipasi dalam tayangan dokumenter pencarian jodoh. Karena itu saya sudah meminta membatalkan acara itu," tulis Yusaku Maezawa di Twitter.

Yusaku Maezawa diketahui baru saja putus dari kekasihnya Ayame Goriki, aktris berusia 27 tahun.

Ini bukan pertama kalinya Maezawa menjadi pusat perhatian. Pada awal tahun ini dia membagi-bagi hadiah setotal 100 juta yen secara acak untuk 100 orang yang me-retweet cuitannya di Twitter.

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 30, 2020 at 07:35PM
https://ift.tt/3aWbxKz

Konglomerat Jepang Batalkan Sayembara Cari Kekasih untuk Dibawa ke Bulan - Suara.com
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konglomerat Jepang Batalkan Sayembara Cari Kekasih untuk Dibawa ke Bulan - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.