Search

Persib Bandung Cari Lawan Uji Coba Sesama Tim Liga 1 - detikSport

Bandung -

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, mengakui sulitnya mencari lawan dari luar negeri. Laga uji coba dengan tim Liga 1 menjadi opsi.

Robert menyebut setidaknya butuh enam laga uji coba untuk mematangkan tim sebelum kompetisi. Ketersediaan lapangan di Bandung juga menjadi kendala.

"Tentu tidak terlalu mudah untuk di cari lawan di Bandung. Kami harus cari tempat lain untuk bermain. Kami memang harus melakukan 5-6 laga sebelum liga dimulai," kata Robert kepada wartawan, Senin (27/1/2020).

Pelatih berpaspor Belanda ini menuturkan beberapa tim luar negeri membatalkan rencananya karena perjalanan yang jauh. Untuk itu, Maung Bandung juga mengantisipasinya dengan mencari lawan tim Liga 1.

"Mungkin saja bisa, mencoba segala hal di pramusim termasuk dengan lawan tim di liga 1. Karena berapa tim (luar negeri) harus batalkan rencana seperti itu karena jauhnya jarak bepergian. Jadi kita harus lihat bagaimana rencananya," jelas dia.

Sejauh ini, Persib rencananya bakal menggelar pertandingan uji coba dengan tim asal Malaysia, Melaka United. Rencananya pertandingan digelar di Stadion Si Jalan Harupat, Kabupaten Bandung, 1 Februari 2020.

Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/cas)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 27, 2020 at 12:33PM
https://ift.tt/30UIGlf

Persib Bandung Cari Lawan Uji Coba Sesama Tim Liga 1 - detikSport
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Bandung Cari Lawan Uji Coba Sesama Tim Liga 1 - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.