Search

Kembali ke Hollywood, Meghan Markle Cari Manajer - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Drama mundurnya Meghan Markle dan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris mulai mereda. Kini dikabarkan, Meghan Markle mulai mencari seorang manajer dalam persiapannya kembali ke Hollywood.

Menurut US Weekly, sumber yang dekat dengan mantan aktris Suits itu mengklaim bahwa Meghan telah mencari manajer atau agensi sejak ia datang ke Kanada dari Inggris.

"Dia sudah mulai mencari. Itu bisa jadi manajer atau agensi, tetapi Meghan mencari seseorang untuk mewakilinya di proyek profesional yang akan datang," kata sumber itu kepada US Weekly.

AYO BACA : Pangeran William dan Kate Middleton Makin Eksis Usai Kepergian Harry-Meghan

Berita itu muncul beberapa hari usai beredarnya video di mana Pangeran Harry kedapatan mempromosikan Meghan Markle untuk pekerjaan pengisi suara di Disney. Video tersebut menunjukkan Pangeran Harry mendekati CEO Disney, Bob Iger, saat pemutaran perdana The Lion King di London pada tahun 2019.

Harry terdengar berkata kepada Iger, "Kau tahu, dia melakukan pekerjaan sulih suara," sambil menunjuk ke arah Meghan, yang saat itu sedang berbincang dengan Beyonce dan Jay Z di dekatnya.

Ketika Iger menunjukkan reaksi terkejut, Harry dengan cepat berkata lagi, "Apakah kamu tidak tahu? Kamu tampak terkejut. Dia benar-benar tertarik."

AYO BACA : Meghan Markle Akui Lebih Bebas Setelah Keluar dari Kerajaan Inggris

CEO Disney itu menjawab, "Tentu, kami akan senang mencobanya."

Dalam video kedua dari acara yang sama, yang muncul minggu lalu, Harry tertangkap kamera sedang mengobrol dengan sutradara The Lion King, Jon Favreau, tentang tampil dalam proyek yang akan datang.

"Lain kali kalau ada orang yang membutuhkan pekerjaan sulih suara, kami bisa menyediakan diri," kata Harry pada Favreau.

Meghan kemudian memotong, berkata dengan bercanda, "Itu benar-benar alasan kita di sini, untuk menawarkan diri," sebelum tertawa dan kemudian menambahkan, "Tidak!"

Harry kemudian bercanda dengan Favreau bahwa dia siap untuk karakter apa pun kecuali 'Scar', singa jahat yang membunuh saudaranya demi naik takhta. Setelah itu, beberapa bulan kemudian, Meghan dilaporkan menandatangani kontrak dengan Disney. Namun kabarnya, Meghan tidak dibayar untuk pekerjaan ini.

Sebagai gantinya, pihak Disney akan menyumbang ke Elephants Without Borders, sebuah badan amal konservasi yang didedikasikan untuk perlindungan satwa liar dan mengakhiri perburuan liar di Botswana dan negara-negara Afrika di sekitarnya.

AYO BACA : Pangeran Harry Keluar, Isu Kesehatan Mental di Kerajaan Inggris Makin Santer

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
January 30, 2020 at 01:19PM
https://ift.tt/2U8N0vS

Kembali ke Hollywood, Meghan Markle Cari Manajer - ayobandung.com
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali ke Hollywood, Meghan Markle Cari Manajer - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.