Search

Polisi Cari Jasad Warga Pemalang Dibuang ke Sungai Usai Dibunuh Menantu - Detiknews

Pemalang -

Polisi masih mencari jasad Siti Rahayu (40), ibu mertua yang dibunuh menantunya sendiri, Priska Dwi Saputra (30) di Kabupaten Pemalang. Pelaku mengakui jasad korban dia buang ke Sungai Kali Keruh, Kesesi, Pekalongan.

"Masih dicari," kata Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu saat ditemui detikcom di lokasi pencarian, Senin (27/4/2020).

Peristiwa pembunuhan ini terkuak Minggu (26/4) pagi. Tetangga korban curiga karena mendengar suara tangis balita tanpa henti dari dalam rumah korban, Dukuh Bungkus RT 001/006 Desa Majalangu, Kecamatan Watukumpul. Saat dicek, didapati dua balita anak dari korban berusia 3,5 tahun dan cucunya usia 3 bulan menangis tanpa ada orang dewasa. Di dalam rumah juga terdapat bercak darah.

Warga langsung menelepon anak korban yang tengah bekerja, Dwi Hatriani (18) dan polisi.

Pencarian jasad ibu mertua yang dibunuh menantu dan dibuang ke sungai di Pemalang, Senin (27/4/2020).Pencarian jasad ibu mertua yang dibunuh menantu dan dibuang ke sungai di Pemalang, Senin (27/4/2020). Foto: Robby Bernardi/detikcom

Polisi yang datang ke lokasi kejadian setelah menerima laporan, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas meminta keterangan saksi-saksi, termasuk anak korban terkait temuan bercak darah.

Setelah melaksanakan olah TKP dan penyelidikan, Satreskrim Polres Pemalang berhasil membekuk terduga pelaku yang tidak lain anak menantu dari korban.

"Dari hasil pemeriksaan mengarah ke pelaku. Kita mintai keterangan pelaku, dan mengakuinya," kata Kasat Reskrim Polres Pemalang, AKP Suhadi, saat dihubungi detikcom, Minggu (26/4).

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
April 27, 2020 at 04:00PM
https://ift.tt/2YajZle

Polisi Cari Jasad Warga Pemalang Dibuang ke Sungai Usai Dibunuh Menantu - Detiknews
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Cari Jasad Warga Pemalang Dibuang ke Sungai Usai Dibunuh Menantu - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.