Search

Polres Gresik Bentuk Tim Covid Hunter, Cari PDP yang Tak Isolasi Diri - Jawa Pos

GRESIK–Polres Gresik resmi membentuk Tim Covid Hunter. Tim ini nantinya bertugas untuk mencari pasien dalam pengawasan (PDP) covid-19 yang masih berkeliaran dan tidak mau melakukan isolasi mandiri. 

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, mengatakan Tim Covid Hunter Polres Gresik ini merupakan tindaklanjut Covid Hunter yang dibentuk oleh Polda Jatim. Tim ini memiliki 20 anggota. Terdiri dari delapan anggota Sat Reskrim Polres Gresik, dua anggota dari Unit kesehatan Polres Gresik, lima anggota Satuan Intelkam Polres Gresik dan lima orang dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Gresik.

“Anggota yang bertugas Covid Hunter polres Gresik adalah anggota yang berusia muda dan tidak memiliki penyakit bawaan. Mereka dilengkapi APD, masker, sarung tangan, face shield,” ungkap dia.

Tim Covid Hunter akan menjemput paksa pasien PDP baik itu orang tanpa gejala atau gejala ringan yang masih berkeliaran. 

"Ketika yang bersangkutan keluar rumah tidak isolasi diri apalagi sampai berinteraksi dengan masyarakat umum lainnya ini berpotensi untuk menularkan ke masyarakat yang lain. Sehingga kami langsung menjemput PDP tersebut agar tidak menularkan ke masyarakat lain," ujarnya, Kamis (30/4). (yud/rof)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
April 30, 2020 at 08:33PM
https://ift.tt/2KJC1mF

Polres Gresik Bentuk Tim Covid Hunter, Cari PDP yang Tak Isolasi Diri - Jawa Pos
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polres Gresik Bentuk Tim Covid Hunter, Cari PDP yang Tak Isolasi Diri - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.