Search

'PSSI Pikirkan Virus Corona Lebih Dulu Sebelum Cari Sekjen Baru' - detikSport

Jakarta -

PSSI saat ini tampaknya sedang sibuk mencari sekjen yang baru. Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyarankan agar lebih dulu fokus membantu penanganan virus Corona.

PSSI sudah menetapkan Yunus Nusi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI. Pria yang juga menjabat sebagai anggota Exco PSSI itu untuk sementara waktu mengisi tempat yang ditinggalkan Ratu Tisha Destria.

Sudah banyak nama yang digadang-gadang bakal menjadi Sekjen PSSI. Mereka di antaranya adalah Eddy Sofyan, Tigor Shalom Boboy, sampai Viola Kurniawati.

Terlepas dari rumor calon Sekjen PSSI, Kewenangan ada di tangan Ketua Umum PSSI untuk mengusulkan nama dan nantinya Exco PSSI yang mengesahkan atau tidaknya.

Nah, pencarian Sekjen PSSI dinilai Ferry masih terlalu jauh. Hal terdekat saat ini yang harus dilakukan federasi sepakbola Indonesia tersebut adalah mengatasi imbas virus Corona di sepakbola.

"Saya rasa masih terlalu jauh melangkah ke sana (sekjen baru). Saat ini justru menurut saya yang paling penting adalah bagaimana caranya PSSI juga turut berperan untuk memerangi virus Corona, karena rasanya kita belum bisa bergeser dari ini," kata Ferry.

Roda kompetisi sepakbola di Indonesia saat ini sedang mati karena virus Corona. Imbasnya, banyak klub yang terpaksa harus memotong gaji pemain hingga staf.

"Setelah ini selesai (virus Corona) mungkin baru PSSI bisa melakukan hal lainnya yang salah satunya memilih sekjen, dan menjalankan kegiatan lainnya bersama klub atau Asprov," sambungnya.

Simak Video "Yunus Nusi Ditunjuk Jadi Plt Sekjen PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)

Let's block ads! (Why?)



"cari" - Google Berita
April 23, 2020 at 05:25PM
https://ift.tt/3auWFBs

'PSSI Pikirkan Virus Corona Lebih Dulu Sebelum Cari Sekjen Baru' - detikSport
"cari" - Google Berita
https://ift.tt/35Ruyv1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'PSSI Pikirkan Virus Corona Lebih Dulu Sebelum Cari Sekjen Baru' - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.